Aktivitas Kerja Profesi Customer Service di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk KCP Kebon Kacang

Latifah, Ratu Silvy (2024) Aktivitas Kerja Profesi Customer Service di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk KCP Kebon Kacang. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (27kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (47kB)
[img] Text
ORISINALITAS.pdf

Download (104kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (118kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (107kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (56kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (39kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (62kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (40kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (713kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (734kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (75kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (188kB)
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (735kB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (2MB)

Abstract

Selama masa kerja profesi ini, praktikan aktif terlibat dalam berbagai aspek operasional tersebut, khususnya dalam tugas-tugas yang melibatkan pelayanan nasabah, memberi solusi atas kendala yang di alami nasabah, menawarkan produk yang belum dimiliki nasabah, dan edukasi tentang fasilitas yang dimiliki BRI. Kegiatan Kerja Profesi memberikan pemahaman yang mendalam tentang praktik terbaik di industri perbankan, keamanan transaksi, dan pengelolaan informasi dalam lingkungan kerja yang dinamis. Laporan ini mencerminkan keterampilan dalam menjalankan tugas-tugas operasional di industri perbankan, dengan penekanan pada pentingnya menjaga kerahasiaan data pribadi, keamanan, dan kepatuhan terhadap prosedur. Pengalaman tersebut memberikan pemahaman yang mendalam tentang berbagai aspek industri perbankan, dengan penekanan pada kemampuan manajemen waktu dan kerjasama tim. Ini menjadi dasar yang kokoh bagi praktisi untuk bekerja efektif di lapangan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Operasional, Perbankan, Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ratu Silvy Latifah
Date Deposited: 30 May 2024 08:58
Last Modified: 30 May 2024 09:03
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8355

Actions (login required)

View Item View Item