Shinta, Ellena (2025) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Marketing Creative Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Penjualan Produk Teknologi pada PT. Radar Teknologi Komputer. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (236kB) |
![]() |
Text
ABSTRACT.pdf Download (110kB) |
![]() |
Text
ORISINALITAS.pdf Download (409kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (349kB) |
![]() |
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (336kB) |
![]() |
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (234kB) |
![]() |
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
BAB-I.pdf Download (444kB) |
![]() |
Text
BAB-II.pdf Download (567kB) |
![]() |
Text
BAB-III.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB-IV.pdf Download (227kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (209kB) |
![]() |
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text
KP PLAGIARISM.pdf Download (310kB) |
Abstract
Laporan Kerja Profesi ini membahas tentang mahasiswa sebagai Marketing Creative di PT. Radar Teknologi Komputer, dengan berfokus pada penerapan strategi pemasaran digital untuk meningkatkan penjualan produk teknologi. Tujuan utama dari pelaksanaan praktik kerja ini adalah agar praktikan mampu menerapkan ilmu manajemen secara praktis dalam dunia kerja nyata, khususnya di bidang pemasaran berbasis teknologi informasi. Selama menjalani praktik kerja, praktikan terlibat dalam berbagai aktivitas seperti berkomunikasi dan menawarkan produk kepada klien, mengelola data klien, membuat konten promosi digital, merancang sertifikat, hingga menyusun materi pembelajaran dalam format presentasi. Praktikan juga bertugas mengelola program penulisan buku dan jurnal “Call For Papers” yang merupakan bagian dari strategi pemasaran produk digital perusahaan. Peran Marketing Creative ternyata sangat penting dalam mengadaptasi cara pemasaran dengan perkembangan tren digital dan perubahan kebutuhan konsumen.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Creative, Digital Marketing, Strategi Pemasaran, Produk Teknologi, PT. Radar Teknologi Komputer |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ellena Shinta |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 03:25 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 03:29 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11178 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |