Triayuning Tias, Salsabilla (2021) Aktivitas Kerja Profesi Sebagai Operational Staff dan Customer Service di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Jakarta Pondok Indah. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (91kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (100kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (100kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (182kB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (210kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (196kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (108kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (97kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (99kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (97kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (139kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (529kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (823kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (114kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (106kB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (170kB) |
|
Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kerja Profesi merupakan salah satu upaya mahasiswa untuk terjun langsung ke dunia pekerjaan yang kedepannya akan mereka hadapi. Kegiatan kerja profesi ini bertujuan untuk meningkatkan nilai kompetensi mahasiswa, mahasiswa dilatih untuk memiliki attitude yang baik selama dilakukannya kegiatan praktik kerja, mendapatkan ilmu pengetahuan lain yang tidak didapatkan selama proses belajar bersama dosen di bangku kuliah dan meningkatkan kemampuan skill karena kita dilatih dalam dunia kerja. Selama melaksanakan Kerja Profesi di Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Pondok Indah, praktikan bekerja dibawah naungan pembimbing Kerja Profesi, yaitu BOSM (Branch Manager Office Manager). Dalam kegiatan ini, praktikan memiliki kesempatan menjadi Customer Service dan Opertional Staff untuk membantu atau bekerja dalam proses migrasi rekening bank EX-BRIS dan EX-BRIS yang melakukan merger ke Bank Syariah Indonesia. Praktikan mendapatkan keuntungan serta pengalaman selama masa Kerja Profesi berlangsung seperti kedisiplinan, bertanggung jawab, serta melatih mental dalam dunia kerja maupun dalam menghadapi nasabah/customer.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, Bank Syariah Indonesia, Migrasi rekening, Customer Service, Operational Staff |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mrs Salsabilla Triayuning Tias |
Date Deposited: | 02 Dec 2021 04:21 |
Last Modified: | 02 Dec 2021 04:21 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1692 |
Actions (login required)
View Item |