Aktivitas Kerja Profesi Sebagai Operational Staff dan Customer Service di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Jakarta Pondok Indah

Triayuning Tias, Salsabilla (2021) Aktivitas Kerja Profesi Sebagai Operational Staff dan Customer Service di PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Jakarta Pondok Indah. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (91kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (100kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (100kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (182kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (210kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (196kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (108kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (97kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (99kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (97kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (139kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (529kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (823kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (114kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (106kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (170kB)
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kerja Profesi merupakan salah satu upaya mahasiswa untuk terjun langsung ke dunia pekerjaan yang kedepannya akan mereka hadapi. Kegiatan kerja profesi ini bertujuan untuk meningkatkan nilai kompetensi mahasiswa, mahasiswa dilatih untuk memiliki attitude yang baik selama dilakukannya kegiatan praktik kerja, mendapatkan ilmu pengetahuan lain yang tidak didapatkan selama proses belajar bersama dosen di bangku kuliah dan meningkatkan kemampuan skill karena kita dilatih dalam dunia kerja. Selama melaksanakan Kerja Profesi di Bank Syariah Indonesia KC Jakarta Pondok Indah, praktikan bekerja dibawah naungan pembimbing Kerja Profesi, yaitu BOSM (Branch Manager Office Manager). Dalam kegiatan ini, praktikan memiliki kesempatan menjadi Customer Service dan Opertional Staff untuk membantu atau bekerja dalam proses migrasi rekening bank EX-BRIS dan EX-BRIS yang melakukan merger ke Bank Syariah Indonesia. Praktikan mendapatkan keuntungan serta pengalaman selama masa Kerja Profesi berlangsung seperti kedisiplinan, bertanggung jawab, serta melatih mental dalam dunia kerja maupun dalam menghadapi nasabah/customer.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja Profesi, Bank Syariah Indonesia, Migrasi rekening, Customer Service, Operational Staff
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Salsabilla Triayuning Tias
Date Deposited: 02 Dec 2021 04:21
Last Modified: 02 Dec 2021 04:21
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1692

Actions (login required)

View Item View Item