Harisa, Syafira Salsabillah (2022) Pengelolaan Acara pada Fresh Market Bintaro oleh Divisi Marketing and Tenant Relations. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (4MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (4MB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (4MB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (4MB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (4MB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (4MB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (4MB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (4MB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (4MB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (4MB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (4MB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (4MB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (4MB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf Download (7MB) |
Abstract
Dalam melaksanakan kerja profesi, praktikan memutuskan untuk bekerja di Fresh Market Bintaro yang merupakan salah satu unit usaha dibawah naungan PT Jaya Real Property Tbk yang bergerak pada unit perniagaan. Praktikan melaksanakan Kerja Profesi sebagai Marketing Staff Intern. Waktu pelaksanaan Kerja Profesi yang dilakukan praktikan selama 3 bulan atau setara dengan 536 jam. Praktikan memiliki pekerjaan utama yaitu pengelolaan acara dan social media management. Pekerjaan yang dilakukan berkaitan dengan bidang public relations khususnya pada mata kuliah manajemen acara dan hubungan masyarakat online. Sebelum membuat sebuah pengelolaan acara dan social media management praktikan melakukan beberapa tahapan yang diantaranya perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Dalam pelaksanaan. Kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang event organizer dan social media management yaitu memiliki kemampuan perencanaan yang baik, memiliki kreativitas yang tinggi, mampu bekerja secara cepat dan tepat, memiliki kemampuan analisis yang baik, serta kemampuan lainnya yang dapat mendukung pekerjaan tersebut. Selain pekerjaan utama, praktikan memiliki pekerjaan tambahan yaitu melakukan riset kepuasan pelanggan menggunakan metode survey. Dalam pelaksanaan kegiatan kerja profesi, praktikan mendapatkan kendala-kendala yang dihadapi dalam melakukan pekerjaan, tetapi hal tersebut praktikan dituntut untuk mencari solusi-solusi dari kendala tersebut agar seluruh pekerjaan dapat dilakukan praktikan dengan baik. Dalam pelaksanaan kerja profesi ini praktikan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu baru dalam mengelola sebuah acara serta pengelolaan dan mengevaluasi konten media sosial yang sifatnya untuk melakukan kegiatan pemasaran.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kerja profesi, pengelolaan acara, social media managemet, riset kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Syafira Salsabillah Harisa |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 00:56 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 00:58 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3627 |
Actions (login required)
View Item |