Pengelolaan Acara pada Fresh Market Bintaro oleh Divisi Marketing and Tenant Relations

Harisa, Syafira Salsabillah (2022) Pengelolaan Acara pada Fresh Market Bintaro oleh Divisi Marketing and Tenant Relations. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (4MB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (4MB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (4MB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (4MB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (4MB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (4MB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (4MB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (4MB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (7MB)

Abstract

Dalam melaksanakan kerja profesi, praktikan memutuskan untuk bekerja di Fresh Market Bintaro yang merupakan salah satu unit usaha dibawah naungan PT Jaya Real Property Tbk yang bergerak pada unit perniagaan. Praktikan melaksanakan Kerja Profesi sebagai Marketing Staff Intern. Waktu pelaksanaan Kerja Profesi yang dilakukan praktikan selama 3 bulan atau setara dengan 536 jam. Praktikan memiliki pekerjaan utama yaitu pengelolaan acara dan social media management. Pekerjaan yang dilakukan berkaitan dengan bidang public relations khususnya pada mata kuliah manajemen acara dan hubungan masyarakat online. Sebelum membuat sebuah pengelolaan acara dan social media management praktikan melakukan beberapa tahapan yang diantaranya perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Dalam pelaksanaan. Kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang event organizer dan social media management yaitu memiliki kemampuan perencanaan yang baik, memiliki kreativitas yang tinggi, mampu bekerja secara cepat dan tepat, memiliki kemampuan analisis yang baik, serta kemampuan lainnya yang dapat mendukung pekerjaan tersebut. Selain pekerjaan utama, praktikan memiliki pekerjaan tambahan yaitu melakukan riset kepuasan pelanggan menggunakan metode survey. Dalam pelaksanaan kegiatan kerja profesi, praktikan mendapatkan kendala-kendala yang dihadapi dalam melakukan pekerjaan, tetapi hal tersebut praktikan dituntut untuk mencari solusi-solusi dari kendala tersebut agar seluruh pekerjaan dapat dilakukan praktikan dengan baik. Dalam pelaksanaan kerja profesi ini praktikan mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu baru dalam mengelola sebuah acara serta pengelolaan dan mengevaluasi konten media sosial yang sifatnya untuk melakukan kegiatan pemasaran.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kerja profesi, pengelolaan acara, social media managemet, riset kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Syafira Salsabillah Harisa
Date Deposited: 22 Dec 2022 00:56
Last Modified: 22 Dec 2022 00:58
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3627

Actions (login required)

View Item View Item