Fauzan, Muhammad Kevin (2023) Pengaruh Kompetensi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Sales Kartu Kredit pada PT.Bank Cimb Niaga Cabang Warung Buncit. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (274kB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (99kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (98kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (110kB) |
|
Text
5. DAFTAR TABEL.pdf Download (76kB) |
|
Text
6. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (74kB) |
|
Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (74kB) |
|
Text
8.BAB 1.pdf Download (178kB) |
|
Text
9.BAB II.pdf Download (296kB) |
|
Text
10.BAB III.pdf Download (311kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (301kB) |
|
Text
12.BAB V.pdf Download (115kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (240kB) |
|
Text
14.LAMPIRAN.pdf Download (513kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Menguji Pengaruh Kompetensi Dan Kepuasan Kerja sales kartu kredit Pada Bank CIMB Niaga Cabang Warung Buncit. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 47 responden dari 53 sales Bank CIMB NIAGA Cabang Warung Buncit,dengan kriteria seluruh sales kartu kredit yang bekerja pada Bank CIMB NIAGA Cabang Warung Buncit. Data yang diperoleh selanjutnya diolah menggunakan metode analisis linear berganda dengan IBM SPSS 27.Hasil dari penelitian ini di dapati bahwa Kompetensi dan Kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Sales Bank CIMB NIAGA Cabang Warung Buncit.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi, Kepuasan Kerja dan Kinerja |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Muhammad Kevin Fauzan |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 07:09 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 07:09 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4285 |
Actions (login required)
View Item |