Pengaruh Kompetensi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Sales Kartu Kredit pada PT.Bank Cimb Niaga Cabang Warung Buncit

Fauzan, Muhammad Kevin (2023) Pengaruh Kompetensi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Sales Kartu Kredit pada PT.Bank Cimb Niaga Cabang Warung Buncit. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (274kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (99kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (98kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (110kB)
[img] Text
5. DAFTAR TABEL.pdf

Download (76kB)
[img] Text
6. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (74kB)
[img] Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (74kB)
[img] Text
8.BAB 1.pdf

Download (178kB)
[img] Text
9.BAB II.pdf

Download (296kB)
[img] Text
10.BAB III.pdf

Download (311kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (301kB)
[img] Text
12.BAB V.pdf

Download (115kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB)
[img] Text
14.LAMPIRAN.pdf

Download (513kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Menguji Pengaruh Kompetensi Dan Kepuasan Kerja sales kartu kredit Pada Bank CIMB Niaga Cabang Warung Buncit. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 47 responden dari 53 sales Bank CIMB NIAGA Cabang Warung Buncit,dengan kriteria seluruh sales kartu kredit yang bekerja pada Bank CIMB NIAGA Cabang Warung Buncit. Data yang diperoleh selanjutnya diolah menggunakan metode analisis linear berganda dengan IBM SPSS 27.Hasil dari penelitian ini di dapati bahwa Kompetensi dan Kepuasan kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Sales Bank CIMB NIAGA Cabang Warung Buncit.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi, Kepuasan Kerja dan Kinerja
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr Muhammad Kevin Fauzan
Date Deposited: 31 Jan 2023 07:09
Last Modified: 31 Jan 2023 07:09
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4285

Actions (login required)

View Item View Item