Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Bodycare Scarlett

Lisa, Arini (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Bodycare Scarlett. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (464kB)
[img] Text
2. Abstrack.pdf

Download (32kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (90kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (87kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (21kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (23kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran (1).pdf

Download (248kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (135kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (344kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (376kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (332kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (42kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (304kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kecantikan pelengkap kebanggakan tersendiri bagi Wanita kususnya bagi kaum milenial yang ingin berpernampilan cantik dan menarik. Berbagai macam cara yang bisa dilalukan seseorang agar mendapatkan kecantikan yang diinginkan. Scarlett merupaikain produk kecaintikain yaing daipait menceraihkain kulit kairenai mengaindung Glutaithione dain Vitaimin E yaing saingait baigus untuk membuait kulit lebih ceraih. Scairlett sendiri sudaih merupaikain sailaih saitu braind skincaire yaing terkenail di Indonesiai. Penelitiain ini bertujuain untuk mengetaihui pengairuh Kuailitais Produk, braind imaige dain promosi terhaidaip Keputusain Pembeliain paidai produk bodycaire Scairlett. Haisil penelitiain ini menunjukain baihwai Kuailitais Produk tidaik berpengairuh terhaidaip Keputusain Pembeliain. Hail ini didaisairkain paidai haisil uji t yaing menunjukkain nilaii siginikainsi Kuailitais Produk diaitais 0,05. Sedaingkain braind imaige dain promosi berpengairuh terhaidaip Keputusain Pembeliain dengain nilaii signifikainsi kuraing dairi 0,05. Secairai simultain Kuailitais Produk, braind imaige dain promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi kurang dari 0,05. Serta hasil uji koefisien determinasi yang menunjukan bahwa Kualitas Produk, brand image dan promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 89,8%

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand image, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Lisa Arini
Date Deposited: 12 Jul 2023 03:58
Last Modified: 12 Jul 2023 03:58
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6221

Actions (login required)

View Item View Item