Lisa, Arini (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Bodycare Scarlett. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (464kB) |
|
Text
2. Abstrack.pdf Download (32kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (90kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (87kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (21kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (23kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran (1).pdf Download (248kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (135kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (344kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (376kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (332kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (42kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (304kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kecantikan pelengkap kebanggakan tersendiri bagi Wanita kususnya bagi kaum milenial yang ingin berpernampilan cantik dan menarik. Berbagai macam cara yang bisa dilalukan seseorang agar mendapatkan kecantikan yang diinginkan. Scarlett merupaikain produk kecaintikain yaing daipait menceraihkain kulit kairenai mengaindung Glutaithione dain Vitaimin E yaing saingait baigus untuk membuait kulit lebih ceraih. Scairlett sendiri sudaih merupaikain sailaih saitu braind skincaire yaing terkenail di Indonesiai. Penelitiain ini bertujuain untuk mengetaihui pengairuh Kuailitais Produk, braind imaige dain promosi terhaidaip Keputusain Pembeliain paidai produk bodycaire Scairlett. Haisil penelitiain ini menunjukain baihwai Kuailitais Produk tidaik berpengairuh terhaidaip Keputusain Pembeliain. Hail ini didaisairkain paidai haisil uji t yaing menunjukkain nilaii siginikainsi Kuailitais Produk diaitais 0,05. Sedaingkain braind imaige dain promosi berpengairuh terhaidaip Keputusain Pembeliain dengain nilaii signifikainsi kuraing dairi 0,05. Secairai simultain Kuailitais Produk, braind imaige dain promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi kurang dari 0,05. Serta hasil uji koefisien determinasi yang menunjukan bahwa Kualitas Produk, brand image dan promosi mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 89,8%
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand image, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Lisa Arini |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 03:58 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 03:58 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6221 |
Actions (login required)
View Item |