Aktivitas Administrasi Perbankan di Department Customer Service di Bank Syariah Indonesia KCP Tangerang Ciputat

Alya, Nur (2024) Aktivitas Administrasi Perbankan di Department Customer Service di Bank Syariah Indonesia KCP Tangerang Ciputat. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (39kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (235kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (234kB)
[img] Text
LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (144kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (129kB)
[img] Text
PRAKATA.pdf

Download (334kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (235kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (233kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (234kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (612kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (784kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (780kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (242kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BERITA ACARA.pdf

Download (665kB)

Abstract

Kerja Profesi Aktivitas Administrasi Perbankan Di Departemen Customer Service Di Bank Syariah Indonesia KCP Tangerang Ciputat Mahasiswa memiliki kewajiban untuk tetap produktif mengasah ilmu dan mendapat pengalaman dengan mengimplementasikan ilmu yang didapatkan didalam Universitas di tempat yang berkaitan dengan keilmuan program studi yang diminati seperti perusahaan benefit atau dinas yang memberikan kesempatan untuk mahasiswa melakukan kegiatan magang. Pada era globalisasi setiap orang berkompetisi untuk bisa bergabung di dunia kerja dengan pengalaman dan latar belakang yang berhasil dikumpulkan pada masa perkuliahan. Kerja profesi menjadi suatu kegiatan selama perkuliahan yang menunjang mahasiswa dalam pembelajaran untuk terjun ke dalam dunia kerja yang sebenarnya. Dengan mengikuti kerja praktek ini, mahasiswa mendapat pengetahuan mengenai apa saja yang terjadi dalam dunia kerja Dalam laporan kerja profesi ini, penulis ingin membagi pengalaman selama mengikuti kerja profesi, penulis diberi kepercayaan dan diberikan tugas pada bagian helper customer. Praktikan membantu nasabah yang ingin membuka rekening baru, atau mengganti kartu ATM dari bank Mandiri Syariah, BNI Syariah dan BRI Syariah menjadi ATM bank BSI. Apa saja yang didapat dan ditemukan dalam kerja profesi ini. Dari hasil pengalaman ini, penulis dapat menyimpulkan bahwa kerja profesi ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa,terutama mahasiswa yang telah siap untuk memasuki dunia kerja. Berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman yang menarik di dapat dari kerja praktek ini.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produktif, Customer Sevice, Pembukaan Rekening
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nur Alya
Date Deposited: 01 Feb 2024 01:37
Last Modified: 01 Feb 2024 01:38
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7574

Actions (login required)

View Item View Item