Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek pada Produk Erigo

Theodora Loviga, Laura (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek pada Produk Erigo. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (89kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (107kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (778kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (127kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (74kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (588kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (447kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (242kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (475kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (125kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri .pdf

Download (362kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Citra Merek Pada Produk Erigo. Dari penelitian ini adanya kesenjangan pada hubungan Kualitas Produk dan Harga. Dalam proses penelitian, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dimana metode yang digunakan objek penelitian masyarakat yang tidak diketahui (uknown population) dan dalam penelitian ini juga peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 112 sampel. Data ini disebarkan melalui kuesioner dan menggunakan teknik analisis data yaitu tructural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian namun berpengaruh terhadap Citra Merek, Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan Keputusan Pembelian tidak berpengaruh terhadap Citra Merek. Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Citra Merek serta Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Citra Merek.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Erigo, Kualitas Produk Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Laura Theodora Loviga Sembiring
Date Deposited: 18 Jan 2024 08:08
Last Modified: 18 Jan 2024 08:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7407

Actions (login required)

View Item View Item